Kompas.com - 15/09/2021, 12:10 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Cagliari dalam laga pekan kedua Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPara pemain AC Milan merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Cagliari dalam laga pekan kedua Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Liverpool vs AC Milan akan menjadi ujian berat bagi I Rossoneri pada matchday perdana Grup B Liga Champions 2021-2022.

Big match Liverpool vs Milan dalam jadwal Liga Champions pekan ini akan tersaji di Anfield pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Liverpool vs Milan akan menandai comeback I Rossoneri di Liga Champions setelah sempat absen selama tujuh musim.

Tepatnya, kali terakhir I Rossoneri - julukan AC Milan - tampil di kompetisi elite benua biru adalah pada musim 2013-2014.

Setelahnya, kubu San Siro itu harus absen lama karena jeblok di Serie A. AC Milan akhirnya bisa comeback sekarang setelah finish di posisi kedua musim lalu.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, Liverpool Vs AC Milan dan Inter Vs Real Madrid

Adapun sang pelatih Stefano Pioli menjadi kunci kebangkitan AC Milan sehingga bisa kembali ke Liga Champions.

Tak hanya Pioli, Zlatan Ibrahimovic juga memegang peran penting berkat sumbangsih 15 golnya di Serie A musim lalu.

Ibrahimovic pun bisa menjadi senjata bagi AC Milan untuk bersaing di Liga Champions.

Sayang, pemain berjuluk Ibracadabra itu dipastikan tak akan tampil di laga perdana UCL musim ini karena mengalami cedera tendon.

Cedera itu Ibrahimovic terima ketika AC Milan menang 2-0 atas Lazio di Serie A pekan lalu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.