Kompas.com - 10/09/2021, 23:59 WIB
Pemain bertahan PS Sleman Mario Maslac saat berlatih pada turnamen Piala Menpora 2021. PSS Sleman Pemain bertahan PS Sleman Mario Maslac saat berlatih pada turnamen Piala Menpora 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi menahan gempuran Laskar Rencong, pelatih Super Elang Jawa (Elja) menyiapkan dua bek.

Kedua bek itu adalah Asyraq Gufron dan Mario Maslac.

Baca juga: PS Sleman Pentingkan Pemulihan sebelum Jumpa Persiraja

“Gufron (Asyraq Gufron), Mario Maslac, dan kawan-kawan di lini belakang, saya pastikan mereka tetap kerja keras dan bermain bagus seperti ketika melawan Persija,” tegas pelatih Super Elja alias PS Sleman Dejan Antonic.

Bek PS Sleman Asyraq Gufron saat menjalani tes usap antigen di markas PS Sleman pada Rabu (19/5/2021).PSS Sleman Bek PS Sleman Asyraq Gufron saat menjalani tes usap antigen di markas PS Sleman pada Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Hadapi Laskar Lantak Laju, 2 Penggawa Laskar Sembada Absen

Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh akan menantang PS Sleman pada Sabtu (11/9/2021) sore di Stadion Madya, Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain Bhayangkara FC Hansamu Yama, Ezechiel Ndouassel dan Jajang Mulyana (ki-ka) dijaga ketat pemain Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain Bhayangkara FC Hansamu Yama, Ezechiel Ndouassel dan Jajang Mulyana (ki-ka) dijaga ketat pemain Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

Laga itu merupakan lanjutan dari Liga 1 2021-2022.

"Kami tak akan diperkuat oleh Derry Rachman dan Saddam Gaffar," ujar pelatih PS Sleman Dejan Antonic dalam keterangan tertulis, hari ini.

Pelatih PS Sleman Dejan AntonicPSS Sleman Pelatih PS Sleman Dejan Antonic

Derry Rachman, bek kiri PS Sleman akan kembali ke kampun halamannya di Bontang, Kalimantan Timur, untuk melangsungkan pernikahan pada Minggu (12/9/2021).

"Saddam masih mengalami cedera," ujar Dejan Antonic.

Starting line-up Persiraja Banda Aceh pada laga uji coba Minggu (15/8/2021).Tangkapan Layar Twitter Persiraja Banda Aceh Starting line-up Persiraja Banda Aceh pada laga uji coba Minggu (15/8/2021).

Menghadapi Persiraja, Dejan menjelaskan bukanlah pertandingan yang mudah bagi anak asuhnya.

"Persiraja adalah tim baru di Liga 1 yang kompetitif dan memiliki pemain asing yang mumpuni," ucap Dejan.

Pemain Persiraja Banda Aceh Ahsanur Rijal.Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain Persiraja Banda Aceh Ahsanur Rijal.

Menurut Dejan, timnya harus fokus dan serius menghadapi pertandingan besok untuk mendapatkan hasil yang bagus dan positif.

Mengenai ketajaman legiun asing Persiraja, Paulo Henrique Santos de Azevedo, Dejan, pelatih kelahiran Serbia 51 tahun lalu tersebut, memberikan garansi bahwa para pemain belakangnya tetap bekerja keras dan bermain bagus.

Pemain sayap PS Sleman Irkham Mila usai mencetak gol penyeimbang 1-1 pada laga Liga 1 antara PS Sleman melawan Persija Jakarta pada Minggu (5/9/2021) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

PSS Sleman Pemain sayap PS Sleman Irkham Mila usai mencetak gol penyeimbang 1-1 pada laga Liga 1 antara PS Sleman melawan Persija Jakarta pada Minggu (5/9/2021) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dejan pun optimistis timnya mampu mengontrol jalannya pertandingan.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.