Jelang Debut Kedua Ronaldo, Man United Perlu Rampungkan 4 Persoalan

Kompas.com - 07/09/2021, 06:40 WIB
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal vs Irlandia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. AFP/CARLOS COSTACristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal vs Irlandia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo berpeluang mencatat debut kedua di Man United pada akhir pekan ini kontra Newcastle. Sebelum itu, MU mesti terlebih dulu merampungkan 4 urusan krusial.

Pekan keempat Premier League, kasta teratas kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022, disebut-disebut bakal memunculkan kans buat Cristiano Ronaldo mencatat debut kedua bersama Man United.

Musim panas ini Ronaldo meninggalkan Juventus dan kembali ke MU, klub yang sempat dibelanya pada periode 2003-2009 silam.

Setelah 12 tahun berlalu, fans Man United bisa kembali menyaksikan Ronaldo berlaga dengan kostum merah kebanggaaan tim.

Duel melawan Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) dipercaya akan menggenapi momen comeback dan menjadi debut kedua Ronaldo bersama Setan Merah.

Baca juga: GIanluigi Buffon: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus adalah Pilihan Logis

Namun, sebelum itu, ada sejumlah urusan yang perlu dirampungkan Man United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Media Manchester Evening News menyebut setidaknya ada 4 persoalan yang mesti segera ditemukan jawabannya jelang duel melawan Newcastle.

1. Ronaldo langsung starter?

Menarik dinantikan apakah Ronaldo akan langsung ditampilkan sebagai starter oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sampai Senin (6/9/2021), Ronaldo belum turun berlatih bersama skuad MU, kendati dirinya sudah berada di Kota Manchester sejak Kamis (2/9/2021) kemarin.

Manchester Evening News menulis bahwa Solskjaer bisa saja lebih mengedepankan Edinson Cavani atau Mason Greenwood dan untuk akhir pekan ini menaruh Ronaldo di deretan pemain pengganti.

Baca juga: Tanggapan Paul Pogba soal Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Man United

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.