Kompas.com - 04/09/2021, 12:36 WIB
Pemain anyar Barcelona, Miralem Pjanic, saat melakoni debut pada Trofeo Joan Gamper kontra Elche, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPemain anyar Barcelona, Miralem Pjanic, saat melakoni debut pada Trofeo Joan Gamper kontra Elche, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Miralem Pjanic merasa tidak dihormati oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Miralem Pjanic meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub Turki, Besiktas, dengan status pemain pinjaman.

Gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut gagal bersinar setelah direkrut Barcelona dari Juventus pada musim panas 2020.

Pjanic hanya bermain 30 kali di semua ajang tanpa pernah sekali pun mencetak gol atau assist. Dia semakin terpinggirkan setelah tak masuk dalam rencana Ronald Koeman musim ini.

Baca juga: Batal Balik ke Juventus, Miralem Pjanic Dilepas Barcelona ke Besiktas

Barcelona pun membuka pintu selebar-lebarnya untuk Pjanic kembali ke Juventus. Namun, finalisasi transfer itu tak terwujud sehingga sang pemain berlabuh ke Besiktas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baru-baru ini, Miralem Pjanic pun buka suara terkait musim pertamanya di Barcelona yang tak berjalan sesuai harapan. Dia merasa tak dihormati oleh Ronald Koeman.

"Ya, oleh pelatih," kata Miralem Pjanic kepada Marca saat ditanya apakah dia merasa tidak dihormati. 

"Saya tidak bisa menerima situasi seperti yang terjadi tahun lalu. Saya seorang pesepak bola yang suka bermain dan itulah yang membuat saya bahagia."

"Saya selalu menyukai cara Barcelona bermain dan menonton pertandingan mereka. Filosofi mereka jelas dan cocok dengan permainan saya. Ketika di sana, saya melihat semua pemain yang saya impikan untuk bermain bersama."

"Selalu menjadi tujuan saya untuk bermain di klub seperti Barcelona, tetapi saya tidak mengira situasinya rumit seperti itu," ujar Miralem Pjanic.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.