Bali United Vs Persik - Target Spasojevic di Liga 1 Bukan Hanya Gol

Kompas.com - 26/08/2021, 19:00 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra dan pemainnya Ilija Spasojevic saat preskon untuk laga pembuka Liga 1 2021 secara virtual, Kamis (26/8/2021) siang. KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Bali United Stefano Cugurra dan pemainnya Ilija Spasojevic saat preskon untuk laga pembuka Liga 1 2021 secara virtual, Kamis (26/8/2021) siang.

KOMPAS.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku tidak memiliki target pribadi pada Liga 1 2021.

Pemain naturalisasi kelahiran Bar, Montenegro, itu hanya ingin membantu Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1.

Bali United merupakan kampiun Liga 1 musim 2019. Meski demikian, mereka tetap merupakan juara bertahan lantaran Liga 1 2020 tak bergulir.

Liga 1 2020 sempat berlangsung selama tiga pekan sebelum ditangguhkan dan pada akhirnya dibatalkan karena pandemi virus corona.

Baca juga: Bali United Vs Persik, Teco Optimistis Awali Liga 1 dengan Kemenangan

Sebagai striker, tugas Ilija Spasojevic jelas untuk membobol pertahanan dan merobek jala gawang lawan.

Akan tetapi, Ilija Spasojevic tak menargetkan jumlah gol pada musim ini. Target utama pemain yang akrab disapa Spaso itu adalah kemenangan tim pada akhir musim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Beberapa tahun di Bali United saya mencetak banyak gol. Itu semua hasil dari umpan bagus teman-teman setim," kata Spaso dalam konferensi pers virtual, Kamis (26/8/2021).

"Saya bukan striker yang cuma mencari gol. Kalau saya bisa memberi assist, saya pasti akan melakukan itu. Saya juga akan membuka ruang untuk teman lain karena kami fokus pada kemenangan tim," katanya.

"Saya pasang target tim. Kami lebih fokus pada kemenangan tim. Tidak ada banyak tim (di Indonesia) yang juara dua kali berturut-turut," ucapnya.

"Kami akan bekerja keras untuk mencoba menjuarai Liga 1 lagi dan menjadi tim yang juara back to back," tutur Ilija Spasojevic.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.