Kompas.com - 10/08/2021, 19:00 WIB
Sebuah gambar menunjukkan pintu masuk kosong ke stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Maret 2020 setelah La Liga mengatakan dua divisi teratas Spanyol akan ditangguhkan setidaknya selam dua minggu karena wabah virus corona. AFP/JOSEP LAGOSebuah gambar menunjukkan pintu masuk kosong ke stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Maret 2020 setelah La Liga mengatakan dua divisi teratas Spanyol akan ditangguhkan setidaknya selam dua minggu karena wabah virus corona.

BARCELONA, KOMPAS.com - Foto mantan kapten Barcelona, Lionel Messi, yang terpasang di dinding Stadion Camp Nou telah dicopot.

Penghapusan foto Lionel Messi itu dilakukan pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

Itu artinya, penghapusan foto itu dikerjakan tidak lama setelah Lionel Messi dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Paris Saint-Germain.

Berbagai media Eropa, mulai dari Marca, ESPN, Sky Sports, hingga Goal, secara bersamaan mengabarkan Lionel Messi dan PSG sudah menyepakati kontrak kerja sama pada Selasa (10/8/2021) petang WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS - Messi Sepakat dengan PSG, Segera Mendarat di Paris!

Kontrak pertama Lionel Messi di PSG disebut berdurasi dua tahun sampai Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Dikutip dari situs Marca, Lionel Messi akan mendapatkan gaji sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 590 miliar per musim di PSG.

Setelah menyepakati kontrak dengan PSG, Lionel Messi kini dikabarkan sedang bersiap untuk terbang ke Paris bersama keluarganya.

Lionel Messi nantinya akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak di markas PSG.

Tidak lama setelah berita Lionel Messi sudah sepakat bergabung ke PSG, Stadion Camp Nou mendadak sibuk.

Dalam video yang beredar, satu alat berat diturunkan untuk membantu petugas mencopot foto Lionel Messi yang tertempel di Stadion Camp Nou.

Baca juga: Efek Messi, Followers PSG di Media Sosial Melonjak 10 Kali Lipat!

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.