Kompas.com - 05/08/2021, 05:00 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United. AFP/OLI SCARFF Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United.

KOMPAS.com - Proses transfer kapten Aston Villa, Jack Grealish, ke Manchester City dikabarkan telah memasuki tahap akhir.

Dikutip dari situs Sky Sports, Jack Grealish akan menjalani tes medis di Man City pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat.

Transfer Jack Grealish dari Aston Villa ke Man City menjadi kabar yang sering diberitakan media Eropa dalam beberapa hari terakhir.

Man City dikabarkan telah mengajukan penawaran ke Aston Villa sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun pada Jumat (30/7/2021).

Menurut Sky Sports, Aston Villa telah menerima penawaran tersebut dan mengizinkan Jack Grealish untuk berbicara dengan Man City.

Baca juga: Profil Jack Grealish, Kapten Aston Villa yang Dibidik Manchester City

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jack Grealish pada akhirnya dijadwalkan mengikuti tes medis hari ini setelah menyepakati kontrak lima tahun sampai Juni 2026 dengan Man City.

Jika transfer tersebut rampung, Jack Grealish akan langsung menyandang status pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris.

Jack Grealish akan mengalahkan rekor transfer 89 juta pounds milik Paul Pogba ketika kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016.

Sejak mengantar Aston Villa promosi ke Premier League pada musim 2019-2020, Jack Grealish terus mendapat sorotan berkat penampilannya di lapangan.

Jack Grealish tercatat mencetak 14 gol dan 18 assist dari 62 penampilan di Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.