Jadwal Liga Inggris, Tersaji Duel Tottenham Vs Man City di Pekan Perdana

Kompas.com - 17/07/2021, 08:40 WIB
Raheem Sterling dijegal Hugo Lloris saat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020). CATHERINE IVILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPRaheem Sterling dijegal Hugo Lloris saat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Pekan perdana Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022 akan berlangsung pada 14-15 Agustus mendatang.

Sejak pekan perdana, jadwal Liga Inggris musim 2021-2022 sudah memuat big match antara Tottenham Hotspur dan juara bertahan Manchester City.

Laga Tottenham vs Man City pada pekan perdana Liga Inggris musim 2021-2022 itu menarik untuk dinantikan.

Sebab, Tottenham Hotspur yang nantinya bertindak sebagai tuan tumah bakal tampil di bawah racikan pelatih anyar asal Portugal, Nuno Espirito Santo.

Baca juga: Tottenham Resmi Umumkan Nuno Espirito Santo sebagai Pelatih Baru

Nuno Espirito Santo resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Tottenham pada awal Juli 2021. Dia menggantikan kompatriotnya, Jose Mourinho, yang pindah ke klub peserta Liga Italia, AS Roma.

Sebelum ini, Nuno Espirito Santo berkarier bersama tim Liga Inggris lainnya, Wolverhampton Wanderers (Wolves), sejak Juli 2017 hingga Juni 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama periode pengabdiannya tersebut, Nuno Espirito Santo membawa Wolves promosi ke Liga Inggris dan menjadi tim yang diperhitungkan.

Di bawah kepemimpinan Nuno Espirito Santo, Wolves kerap menjadi batu sandungan bagi tim-tim besar.

Baca juga: Profil Nuno Espirito Santo, Pelatih Beraroma Portugal-sentris

Adapun pencapaian terbaik Nuno Espirito Santo bersama Wolves adalah finis di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris.

Perjalanan karier Nuno Espirito Santo bersama Wolves menjadi harapan baru bagi The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.