Kompas.com - 01/08/2021, 10:33 WIB
Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane (kanan) merayakan dengan gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (tengah) dan gelandang Real Madrid Brazil Casemiro setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. PAU BARRENABek Prancis Real Madrid Raphael Varane (kanan) merayakan dengan gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (tengah) dan gelandang Real Madrid Brazil Casemiro setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021.

KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Raphael Varane yang didatangkan dari Real Madrid.

Manchester United dan Real Madrid telah menemukan kesepakatan soal transfer Raphael Varane ke Old Trafford sejak 28 Juli lalu.

Media-media Inggris melaporkan Setan Merah merogoh kocek senilai 43 juta pound atau Rp 860 miliar demi mendapatkan Varane.

Setan Merah dikabarkan akan memberikan kontrak sampai 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk bek asal Perancis itu.

Baca juga: Man United Sukses Datangkan Sancho dan Varane, Solskjaer Girang

Meski sudah mencapai kesepakatan, transfer Varane ke Man United hingga kini masih belum diresmikan.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menanggapi soal waktu penyelesaian transfer Varane ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Solskjaer mengatakan bahwa dia belum tahu pasti kapan bek jebolan akademi RC Lens itu diresmikan.

Pasalnya, ada beberapa hal dalam transfer sang pemain masih perlu diurus termasuk mengenai karantina sang pemain setelah ia mendarat di Inggris.

"Dari apa yang saya tahu, klub sedang mengerjakan solusi secepat mungkin untuk menyelesaikan semuanya," ujar Solskjaer dilansir situs resmi Man United.

Baca juga: Menuju Man United, Varane Kirim Salam Perpisahan untuk Real Madrid

"Saya belum tahu skala waktunya, ada visa untuk masuk ke Inggris, juga Brexit dan karantina. Semuanya harus dilakukan secepat mungkin, tetapi sesuai aturan."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.