Live Match (Link Live Streaming) Italia Vs Austria, Gli Azzurri Tak Merasa Superior

Kompas.com - 26/06/2021, 18:50 WIB
Trofi Henry Delaunay simbol pemenang Piala Eropa dipajang di Stadion La Cartuja de Sevilla, Spanyol. Twitter/Euro2020Trofi Henry Delaunay simbol pemenang Piala Eropa dipajang di Stadion La Cartuja de Sevilla, Spanyol.


KOMPAS.com - Laga Italia vs Austria pada babak 16 besar Euro 2020 akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (27/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Italia dan Austria bisa disaksikan melalui link live streaming Euro 2020 yang tersedia di akhir artikel.

Di atas kertas, Italia lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan. Hal itu tak lepas dari pencapaian luar biasa yang diraih tim berjulukan Gli Azzurri tersebut.

Timnas Italia datang ke babak 16 besar Euro 2020 sebagai juara Grup A dengan nilai sempurna yaitu 9 poin hasil dari tiga kali menang.

Baca juga: Prediksi Italia Vs Austria, Gli Azzurri Lewati Rekor 82 Tahun?

Kemenangan terakhir Italia diraih saat melawan Wales pada laga pamungkas Grup A Euro 2020, Minggu (20/6/2021).

Hasil tersebut tak hanya memastikan Italia sebagai juara Grup A, tetapi juga memperpanjang catatan tak terkalahkan Gli Azzurri menjadi 30 pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Timnas Italia asuhan pelatih Roberto Mancini juga mengukir 11 kemenangan beruntun tanpa kebobolan.

Namun, catatan tersebut tak membuat Italia merasa lebih superior ketimbang Austria.

"Besok pertandingan sangat penting melawan tim yang sulit dihadapi," kata Leonardo Bonucci dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Italia.

"Kami menghormati Austria, mereka memiliki kualitas, dan kemampuan fisik untuk memainkan pertandingan yang hebat. Kami tidak merasa lebih unggul dari siapa pun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.