Kompas.com - 20/06/2021, 08:00 WIB
Pertandingan ujicoba terakhir rangkaian tur Bali United bertajuk Tour de Java melawan melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 2-0 di Lapangan Lestarindo Sports Garden Boyolali, Jumat (18/6/2021) sore Dokumentasi Bali UnitedPertandingan ujicoba terakhir rangkaian tur Bali United bertajuk Tour de Java melawan melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 2-0 di Lapangan Lestarindo Sports Garden Boyolali, Jumat (18/6/2021) sore

KOMPAS.com - Pertandingan melawan Barito Putera di Lapangan Lestarindo Sports Garden Boyolali, Jumat (18/6/2021) sore mengakhiri rangkaian tur uji coba Bali United bertajuk Tour de Java.

Walau kurang memuaskan, tim pelatih merasa target utama tim sudah terpenuhi.

Selama Tour de Java sejak Minggu (13/6/2021), Bali United menjalani total empat laga.

Pertandingan pertama melawan PSIM Yogyakarta berakhir dengan kemenangan 2-1, dilanjutkan hasil imbang 1-1 pada laga kedua Senin (14/6/2021).

Di pertandingan ketiga pada Rabu (16/6/2021) Rizky Pellu CS berhasil kembali memetik kemenangan 2-1 saat melawan Persis Solo.

Baca juga: Piala Wali Kota Solo Resmi Ditunda, Keikutsertaan Bali United Belum Pasti

Pertandingan terakhir melawan Barito Putera berakhir dengan kekalahan 0-2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih fisik Yogie Nugraha mengakui hasil yang didapatkan Bali United memang kurang memuaskan.

Khususnya, pertandingan pamungkas yang berakhir dengan kekalahan. Namun, dia menegaskan terlepas dari hasil akhir, tujuan utama tim sudah terpenuhi.

“Yang pasti dalam Tour de Java ini kami sudah memberikan kesempatan kepada seluruh pemain,” ujar pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha.

“Tidak ada pemain muda, pemain tua, atau pemain asing. Semua kami berikan kesempatan. Sampai kiper pun,” imbuhnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X