Piala Wali Kota Solo Resmi Ditunda, Keikutsertaan Bali United Belum Pasti

Kompas.com - 15/06/2021, 20:30 WIB
Pemain Bali United latihan perdana seusai libur lebaran di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali, Rabu (19/05/2021) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Bali United latihan perdana seusai libur lebaran di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali, Rabu (19/05/2021) sore.

KOMPAS.com - Piala Wali Kota Solo yang rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan mulai Minggu (20/6/2021) resmi ditunda.

Penundaan jadwal Piala Wali Kota Solo diketahui berdasarkan surat resmi dari panitia penyelenggara untuk klub-klub peserta, salah satunya Bali United, pada Selasa (15/6/2021) sore WIB.

Berdasarkan surat resmi tersebut, pihak penyelenggara Piala Wali Kota Solo sudah memilih tanggal pelaksanaan baru sebagai alternatif, yaitu pada Selasa (29/6/2021) dan Rabu (30/6/2021).

Apabila diputuskan menjadi jadwal tetap, kedua tanggal tersebut bakal digelar sebagai babak preliminary dari kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah Piala Wali Kota Solo, Kaesang Tak Punya Target Muluk untuk Persis

Sementara itu, semifinal Piala Wali Kota Solo akan dihelat pada Jumat (2/7), sebelum sampai ke babak final yang direncakan berlangsung pada Minggu (4/7).

Di laman resmi Bali United tertulis bahwa tim-tim yang sebelumnya telah bersedia meramaikan Piala Wali Kota Solo, akan kembali dimintai status keikutsertannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bali United diketahui menjadi tim yang belum bisa memastikan status keikutsertaan setelah Piala Wali Kota Solo resmi ditunda.

Sebab, Bali United akan menjalani kompetisi Piala AFC pada Sabtu (3/7/2021).

Baca juga: Alasan Teco Tidak Dampingi Bali United di Tour De Java

Jadwal itu terlalu berdekatan dengan rencana digelarnya semifinal (2/7) dan final (4/7) Piala Wali Kota Solo.

"Ya, Piala Wali Kota Solo rencana akan diundur pelaksanaannya," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, Selasa (15/6/2021), dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.