Persib Sudah Komunikasi dengan Sejumlah Klub untuk Uji Tanding

Kompas.com - 26/05/2021, 18:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/5/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/5/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mencari lawan uji tanding. Klub berjulukan Maung Bandung itu mengagendakan uji tanding pada pekan depan, di Bandung.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah kesebelasan untuk diajak beruji tanding.

Hanya saja, sejauh ini belum ada kesebelasan yang memastikan bersedia dijajal kekuatannya oleh Persib.

"Kami sudah menghubungi beberapa tim untuk uji tanding pada pekan depan. Ya, sampai saat ini, kami masih mencarinya," kata Alberts kepada wartawan, Rabu(26/5/2021).

Baca juga: Pelatih Persib Berharap Kongres Tahunan PSSI Menjadi Momentum Kebangkitan Sepak Bola Nasional

Meski agenda uji tanding baru akan digelar pada pekan depan, namun pada akhir pekan ini Persib akan menggelar game internal. Artinya, para pemain dalam skuad Persib akan dibagi dalam dua tim untuk kemudian saling bertanding.

"Untuk Sabtu pekan ini kami akan bermain antara pemain kami saja karena ini jadi yang pertama setelah cukup lama," ucap Alberts.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baru setelah itu diharapkan kami bisa memainkan uji coba dan itu dilakukan pada pekan berikutnya dengan menghadapi lawan tanding," sambung dia.

Tidak ada target spesifik dari Alberts untuk Supardi Nasir dkk di game internal pada akhir pekan nanti.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, game internal digelar untuk mengevaluasi hasil latihan yang sudah dijalani pemain dalam sepekan terakhir.

Selebihnya, Alberts hanya ingin melihat anak asuhnya menikmati permainan, setelah libur selama satu bulan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.