Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, Duel Juventus Vs AC Milan

Kompas.com - 09/05/2021, 09:59 WIB
Bek Italia AC Milan Andrea Conti (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Lorenzo Colombo (kanan) menangani penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan AFP/MIGUEL MEDINABek Italia AC Milan Andrea Conti (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Lorenzo Colombo (kanan) menangani penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia hari ini, terdapat grande partita Juventus vs AC Milan.

Duel Juventus vs AC Milan merupakan laga pekan ke-35 Liga Italia yang akan dihelat di Stadion Allianz pada Senin (10/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Link live streaming Juventus vs AC Milan akan tersedia di akhir artikel.

Laga Juventus vs AC Milan dipastikan tetap akan berjalan panas meskipersaingan perebutan gelar juara Liga Italia musim ini sudah berakhir.

Sebab, Juventus dan AC Milan saat ini masih harus berjuang jika ingin finis di empat besar klasemen Liga Italia dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Juventus dan AC Milan saat ini sama-sama mengoleksi 69 poin dari 34 penampilan. Kedua tim secara berurutan menempati peringkat keempat dan kelima.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anak asuh Andrea Pirlo lebih berhak menempati peringkat keempat karena unggul secara head-to-head maupun selisih gol atas AC Milan.

Baca juga: Juventus Vs AC Milan, Simon Kjaer: Ronaldo Hidup untuk Mencetak Gol

Selain Liga Italia, Liga Spanyol juga menyajikan duel panas Real Madrid vs Sevilla.

Duel Real Madrid vs Sevilla merupakan laga pekan ke-35 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Hasil laga Real Madrid vs Sevilla akan sangat menentukan peta persaingan perebutan juara Liga Spanyol musim ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X