Juventus Vs AC Milan, Simon Kjaer: Ronaldo Hidup untuk Mencetak Gol

Kompas.com - 09/05/2021, 04:00 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Big match Juventus vs AC Milan tersaji dalam rangkaian pekan ke-35 Liga Italia 2020-2021.

Duel Juventus vs AC Milan dijadwalkan digelar di Stadion Allianz, Minggu (9/5/2021) atau Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Menjelang laga, bek AC Milan Simon Kjaer memuji Cristiano Ronaldo setinggi langit.

Sejak berseragam Rossoneri (julukan AC Milan), Simon Kjaer sudah empat kali berhadapan dengan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Juventus Vs AC Milan, Doa Buruk Bintang Muda Bianconeri untuk Ibrahimovic

Simon Kjaer pun sangat antusias dan tak sabar untuk melawan Ronaldo lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam wawancaranya bersama Sky Sport Italia, Simon Kjaer tak segan menyanjung Ronaldo dan menyebutnya sebagai seorang juara.

"Selalu menyenangkan bermain melawan dia (Ronaldo) sejak pertama kali 11 atau 12 tahun lalu," kata pemain asal Denmark ini.

"Sekarang dia sudah banyak berubah, tetapi dia tetap seorang juara dan itu tidak perlu dibahas lagi," ujar Simon Kjaer.

Simon Kjaer melanjutkan pujiannya untuk Cristiano Ronaldo dan menyebut pemain berinisial CR7 itu sebagai sosok yang haus gol.

"Dia hidup untuk mencetak gol. Dia bisa bermain sebentar, tetapi jika dia mendapatkan bola pada menit ke-90, dia akan melakukan segalanya untuk membuat gol," kata Kjaer.

Baca juga: Jika Pirlo Dipecat, Zidane atau Gattuso Bakal Jadi Pelatih Baru Juventus

"Dia adalah seorang striker yang selalu ada sepanjang pertandingan dengan keinginan dan tekadnya untuk mencetak gol."

"Untuk itulah dia berada di puncak selama 10-15 tahun terakhir," tutur Simon Kjaer.

Adapun pertandingan ini akan menjadi laga krusial bagi Juventus dan AC Milan. Kedua tim kini sedang bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Juventus untuk sementara menghuni posisi keempat dengan koleksi 69 poin. Raihan Cristiano Ronaldo cs sama dengan AC Milan yang menempel di urutan kelima.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X