Hasil Man City Vs Chelsea - Ditekuk The Blues, Pesta Juara The Citizens Tertunda

Kompas.com - 09/05/2021, 01:30 WIB
Hakim Ziyech (tengah) bereaksi setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan Liga Inggris Man City vs Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. AFP/MARTIN RICKETTHakim Ziyech (tengah) bereaksi setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan Liga Inggris Man City vs Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Pesta juara Manchester City tertunda setelah kalah dari Chelsea pada pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021. 

Duel Man City vs Chelsea yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) malam WIB, berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu. 

Manchester City unggul lebih dulu pada menit ke-44 berkat gol Raheem Sterling. 

Namun, Chelsea membalasnnya dengan mencetak dua gol lewat Hakim Ziyech (63') dan Marcos Alonso (90+2'). 

Dengan demikian, Man City belum bisa mengunci gelar juara. Mereka harus menunggu hasil pertandingan antara Aston Villa dan Manchester United. 

Apabila Man United kalah, Man City dipastikan menjadi kampiun Liga Inggris 2020-2021. 

Ulasan pertandingan Man CIty vs Chelsea

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peluang pertama Manchester City tercipta berkat Ferran Torres yang menusuk ke kotak penalti Chelsea. Ferran Torres lalu melepaskan tembakan, tetapi bola masih jauh dari target.

Menit ke-14, Chelsea melakukan serangan dari sayap kanan. Reece James mencoba peruntungan dengan menendang bola dari luar kotak penalti.

Namun, upayanya berhasil digagalkan kiper Man City, Ederson, yang dengan sigap menangkap si kulit bundar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X