Kompas.com - 07/05/2021, 21:00 WIB
|

KOMPAS.com - Menurut Ricardo Kaka peluang AC Milan untuk mengalahkan Juventus dan kembali ke Liga Champions tergantung kepada Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan bakal bertamu ke markas Juventus, Stadion Allianz, pada pekan ke-35 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia, musim 2020-2021, Minggu (9/5/2021) atau Senin dini hari WIB.

Partai seru antara dua tim pemburu tempat di zona Liga Champions tersebut mengundang komentar dari Ricardo Kaka.

Kaka merupakan legenda AC Milan dan berjasa besar memberikan titel scudetto 2003-2004 dan Liga Champions 2006-2007.

“Kami sangat dekat dengan Liga Champions. Terdapat empat laga tersisa dan ada partai sangat krusial melawan Juventus asuhan Andrea Pirlo.”

Baca juga: Usai Juara Bareng Inter, Lukaku Sindir Zlatan Ibrahimovic

“AC Milan mampu, mereka bisa menang melawan Juve. Mereka dapat kembali ke Liga Champions. Itulah harapan saya dan fans,” ujar pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite tersebut.

Di mata Kaka, keberadaan Zlatan Ibrahimovic di atas lapangan akan sangat menentukan raihan hasil AC Milan di kandang Juventus.

“Jika bermain, Zlatan yang sedang melalui musim yang bagus, semua nanti tergantung dia apakah AC Milan akan menang melawan Juve dan kembali ke Liga Champions.”

Analisis Kaka cukup masuk akal. Belakangan AC Milan menderita kala tak dibela Ibrahimovic.

AC Milan rontok saat tak diperkuat Ibrahimovic dalam sepasang laga beruntun kontra Sassuolo (pekan 32/1-2) dan Lazio (pekan 33/0-3).

Striker gaek Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone, Minggu (7/2/2021) di San Siro.AFP/Miguel Medina Striker gaek Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone, Minggu (7/2/2021) di San Siro.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.