Rajin Jaga Kondisi Fisik, Gelandang PS Sleman Merasa Beruntung

Kompas.com - 07/05/2021, 20:45 WIB
Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar. PSS Sleman Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

SLEMAN, KOMPAS.com - Gelandang PS Sleman Arthur Irawan merasa beruntung dirinya rajin menjaga kondisi fisik.

"Setelah Piala Menpora lalu, saya jauh merasa lebih siap baik secara mental maupun fisik," ucap kelahiran Surabaya pada 3 Maret 1993 ini.

Terkini, Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca juga: Kiper Muda PS Sleman Ingat Pesan Orangtua

Pelatih kepala timnas senior Indonesia Shin Tae Yong sebelumnya memanggil striker Saddam Emiruddin Gaffar dan penjaga gawang PS Sleman Adi Satryo.

Arthur Irawan yang sempat mengecap Liga Spanyol usia muda di RCD Espanyol B dan Malaga B pada periode 2011-2014 mengaku baru kali pertama masuk TC timnas Indonesia di bawah Shin Tae Yong.

Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.PSS Sleman Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya belum pernah latihan di bawah kepemimpinan coach STY. Yang saya tahu dia disiplin, bagus, intensitas latihannya juga tinggi, pelatih yang hebat," jelasnya.

Manajemen PS Sleman memperoleh informasi resmi pemanggilan Arthur ke timnas pada Rabu (5/5/2021).

"Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu," pungkas Arthur Irawan.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X