Kompas.com - 21/04/2021, 18:00 WIB
Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi seusai adu penalti mengalahkan PSM Makassar yang berakhir dengan skor 4-3 semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Monahan Solo, Minggu (18/04/2021) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta melakukan selebrasi seusai adu penalti mengalahkan PSM Makassar yang berakhir dengan skor 4-3 semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Monahan Solo, Minggu (18/04/2021) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Persija Jakarta meminta dukungan kepada Jakmania dari rumah untuk mengawal pertandingan final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung.

Pertandingan Persija vs Persib pada leg pertama final Piala Menpora 2021 akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021) malam.

Pertemuan Persija dan Persib tidak hanya perebutan gelar juara, tetapi juga pertaruhan gengsi dan harga diri kedua tim.

Dengan kata lain, kemenangan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran - julukan Persija - final Piala Menpora 2021.

Untuk menjalani misi berat tersebut, pelatih Persija Jakarta Sudirman memanggil pemain ke-12 The Jak untuk ikut mengawal Macan Kemayoran dari balik layar kaca.

Meskipun tidak hadir secara fisik, tetapi semua dukungan dan doa yang diberikan Jakmania akan sangat berarti bagi Persija di laga kontra Persib.

Baca juga: Final Piala Menpora Persija Vs Persib, Kata Marc Klok soal Performa Ezra Walian

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ya Jakmania adalah salah satu pendukung utama kami, mereka pemain kedua belas dari Persija Jakarta," kata Sudirman.

"Tentunya harapan saya mereka mendukung dengan fanatik, tapi tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu lagi.

“Karena sepak bola sekarang masih ada batasan-batasan untuk bisa datang ke stadion, jadi tetap di rumah, tetap menonton dan tetap menjaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.