Kompas.com - 21/04/2021, 15:00 WIB
Alvaro Morata merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Genoa yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOAlvaro Morata merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Genoa yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia musim 2020-2021 pekan ke-32 akan kembali dimainkan pada Rabu (21/4/2021) malam WIB.

Rangkaian matchday ke-32 Liga Italia lebih dulu dibuka dengan duel antara Hellas Verona dan Fiorentina pada Selasa (20/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di markas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi itu, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Setelahnya, Serie A dilanjutkan dengan pertandingan yang mempertemukan AC Milan dan Sassuolo.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - Inter Biarkan Milan Mendekat, Juventus Melorot

Duel AC Milan vs Sassuolo bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, malam ini pukul 23.30 WIB.

Di atas kertas, laga kontra Sassuolo diprediksi lebih mudah bagi AC Milan.

Statistik mencatat, AC Milan belum pernah kalah dari Sassuolo sejak 6 Mei 2016.

Total, tim berjulukan Rossoneri itu mengemas tujuh kemenangan dan dua kali imbang dalam sembilan laga terakhir di Liga Italia kontra Sassuolo.

Beberapa jam setelah laga AC Milan vs Sassuolo, Inter Milan dan Juventus juga bakal berhadapan dengan lawan masing-masing.

Inter Milan melawan Spezia di Stadion Alberti Picco pada Kamis (22/4/2021) pukul 01.45 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X