Liburan Saat Pandemi sampai Buang Jersey Juventus, Ronaldo bak Kebal Sanksi

Kompas.com - 12/04/2021, 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo dipastikan lolos dari sanksi terkait perbuatannya membuang jersey alias kostum Juventus selepas laga kontra Genoa di Liga Italia.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan selepas keberhasilan Juventus menekuk Genoa 3-1 pada pekan ke-30 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021).

Kali ini, Cristiano Ronaldo tak disorot karena bikin gol spektakuler atau memcahkan rekor.

Pemain berinisial CR7 tersebut banyak menghiasi kolom pemberitaan seiring perbuatannya membuang kostum Juventus selepas partai kontra Genoa.

Aksi tersebut konon merupakan pelampiasan rasa frustrasi Ronaldo yang melewatkan peluang di depan mata beberapa detik jelang gol Alvaro Morata.

Gol kemenangan Juventus atas Genoa dibukukan oleh Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie.

Baca juga: Alasan Cristiano Ronaldo Lempar Jersey Usai Juventus Bungkam Genoa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gol Morata diawali oleh kegagalan Ronaldo menyarangkan bola ke gawang Genoa dari jarak sangat dekat.

Sepakan Ronaldo hanya membentur tiang gawang Genoa. Beruntung bagi Juventus, Morata sigap mencocor masuk bola pantul hasil sepakan Ronaldo.

Sampai laga berakhir, Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor. Ia lantas kedapatan melempar kostum Juventus ke tanah begitu wasit membunyikan nada panjang peluit untuk menutup pertandingan.

Tuttomercatoweb menulis bahwa kostum Ronaldo sudah dipesan seorang anak gawang yang bertugas sehingga aksi tersebut bisa terjadi. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.