Kompas.com - 10/04/2021, 19:10 WIB
Penyerang Barito Putera, Bissa Donald, mengalami cedera pada laga perempat final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. KOMPAS.com/Suci RahayuPenyerang Barito Putera, Bissa Donald, mengalami cedera pada laga perempat final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Duel antara Persija Jakarta dan Barito Putera pada babak pertama perempat final Piala Menpora 2021 telah rampung.

Duel Persija vs Barito Putera digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Hasilnya, babak pertama antara Persija Jakarta dan Barito Putera berakhir imbang 0-0.

Pada babak pertama ini, dua pemain Barito Putera, Bagas Kaffa dan Bissa Donald, mengalami cedera hingga tak mampu melanjutkan pertandingan.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Link Live Streaming Persija Vs Barito Putera

Jalannya babak pertama Persija vs Barito Putera

Barito Putera langsung memberi kejutan pada awal babak pertama. Salah satu pemain mereka, Bayu Pradana, melancarkan sepakan jarak jauh kala laga baru berjalan satu menit.

Sepakan Bayu Pradana tampak cukup keras, tetapi masih melebar sehingga belum bisa membuka keunggulan bagi Barito Putera.

Setelah itu, Persija membalas serangan dan mendapat sepak pojok pertama.

Lewat skema sepak pojok itu, salah satu bek Barito Putera, Bagas Kaffa, mengalami insiden yang membuatnya tampak kesakitan.

Saat berusaha menghalau bola hasil sepak pojok, Bagas Kaffa mendarat dengan posisi kaki yang kurang sempurna.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X