Link Live Streaming Arsenal Vs Slavia Praha, Kick-off 02.00 WIB

Kompas.com - 09/04/2021, 00:30 WIB
Arsenal saat melawan Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. AFP/ARIS MESSINISArsenal saat melawan Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021 diwarnai dengan duel antara tuan rumah Arsenal dan tim tamu Slavia Praha.

Laga Arsenal vs Slavia Praha itu akan digelar di Stadion Emirates, Inggris, Kamis (8/4/2021) malam waktu setempat atau Jumat pukul 02.00 dini hari WIB.

Tautan live streaming Arsenal vs Slavia Praha tersemat di bagian akhir artikel ini.

Arsenal dan Slavia Praha melaju ke perempat final Liga Europa setelah menyingkirkan tim-tim kuda hitam di babak 16 besar.

The Gunners unggul agregat 3-2 atas wakil Yunani, Olympiakos. Sedangkan Slavia Praha menjungkalkan Rangers FC besutan Steven Gerrard dengan agregat 3-1.

Baca juga: Arsenal Babak Belur oleh Liverpool, Arteta Minta Maaf dan Terkejut...

Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Arsenal dan Slavia Praha di kompetisi tingkat Eropa.

Dua pertemuan sebelumnya terjadi pada babak penyisihan Grup H Liga Champions edisi 2007-2008.

Arsenal menang telak 7-0 di pada pertemuan perdana kontra Slavia di kandang sendiri, lalu bermain imbang 1-1 pada pertemua kedua di markas lawan.

Tim Meriam London tidak pernah kalah dari klub asal Republik Ceko. Dari total delapan perjumpaan, Arsenal menang tujuh kali dan seri sekali.

Dari tujuh kemenangan itu, enam di antaranya Arsenal peroleh dari rival sekota Slavia, Sparta Praha.

Baca juga: Liga Europa, Kumpulan Fakta Menarik Granada Vs Manchester United

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X