Persib Vs Persebaya - Maung Bandung Harus Tunjukkan Karakter Tim Besar

Kompas.com - 08/04/2021, 22:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Farshad Noor, menjalani latihan fitness di Sleman, Sabtu (27/03/2021). Media Official Persib BandungPemain Persib Bandung, Farshad Noor, menjalani latihan fitness di Sleman, Sabtu (27/03/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor, menatap antusias pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya.

Duel Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Dikatakan Farshad, Persib harus fokus meraih kemenangan atas Persebaya.

Pemain harus menunjukkan karakter Persib sebagai tim besar. Oleh karena itu, dia dan para pemain Persib lainnya siap tampil habis-habisan demi satu tempat di semifinal.

"Saya pikir kami harus bisa menganggap kami tim yang lebih besar dan kami harus menunjukkan itu," kata Farshad di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/4/2021). 

Baca juga: Respek Pelatih Persib Tehadap Skuad Muda Persebaya

"Saya rasa normal bagi kami untuk berada disana dan bermain dengan fight, tampil dengan permainan sepakbola yang lebih bagus dan memenangi pertandingan," sambung dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Farshad merupakan pendatang baru di sepak bola Indonesia. Dia adalah rekrutan anyar Persib di jendela transfer awal musim 2021.

Meski begitu, dia sudah memahami karakter dan gaya bermain sepak bola Indonesia.

Bahkan, pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu sudah bisa menganalisis peta kekuatan lawan yang akan dihadapi Persib di perempat final.

Menurut Farshad, Persebaya adalah tim yang bagus, meski di Piala Menpora 2021 mereka bermain dengan hanya mengandalkan pemain lokal dalam skuadnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.