Juventus Menyerah Raih Scudetto, Siap Habis-habisan ke Liga Champions

Kompas.com - 08/04/2021, 22:40 WIB
Cristiano Ronaldo menggiring bola dibayangi oleh Matteo Lovato dalam pertandingan Hellas Verona vs Juventus pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat. Foto: ISABELLA BONOTTO/AFP AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo menggiring bola dibayangi oleh Matteo Lovato dalam pertandingan Hellas Verona vs Juventus pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat. Foto: ISABELLA BONOTTO/AFP

KOMPAS.com - Bek kanan Juventus, Danilo, merasa Bianconeri sudah tak punya kans untuk menjuarai Serie A 2020-2021.

Sebab, dia melihat Juventus begitu tak konsisten musim ini sehingga tertinggal jauh atas Inter Milan di puncak klasemen sementara.

Adapun Bianconeri saat ini bertengger di posisi ketiga dengan 59 poin dari 29 laga.

Hasil tersebut tak terlepas dari kemenangan 2-1 tim asal Kota Turin itu atas Napoli pada laga tunda pekan ketiga Serie A di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021).

Namun, kemenangan tersebut tak mampu mengikis jarak mereka dengan Inter Milan.

Pasalnya, I Nerazzurri kembali melanjutkan tren positif dengan menang 2-1 atas Sassuolo di Giuseppe Meazza pada waktu yang sama.

Baca juga: Hasil Napoli Vs Juventus - Ronaldo Cetak Gol, Bianconeri Menang dan Pepet AC Milan

Alhasil, Juve pun masih memiliki selisih 12 poin dengan Inter Milan yang kian kokoh di puncak klasemen.

Melihat sang rival terus konsisten hingga pekan ke-29, Danilo pun mengklaim Juve tak punya kans untuk menantang gelar lagi.

Pemain asal Brasil itu pun begitu memakluminya karena musim ini terbilang buruk untuk Bianconeri.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo dkk begitu anginan-anginan dengan delapan imbang, empat kalah, dan hanya menang 17 kali sejauh ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X