AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Sepakati Kontrak Baru, Ini Detailnya

Kompas.com - 05/04/2021, 21:50 WIB
Striker gaek Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone, Minggu (7/2/2021) di San Siro. AFP/Miguel MedinaStriker gaek Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone, Minggu (7/2/2021) di San Siro.

KOMPAS.com - AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic sepakati kontrak baru. Sang pemain akan menandatanganinya dalam beberapa hari ke depan.

Masa bakti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan habis pada akhir musim 2002-2021 atau tepatnya pada 30 Juni 2021.

Sudah ada pembicaraan soal kesepakatan baru antara kedua belah pihak dalam beberapa pekan terakhir dan tampaknya berjalan positif.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Senin (5/3/2021), AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic perihal kontrak baru.

Kontrak baru ini berlaku satu tahun atau hingga 2022. Ibrahimovic akan menerima upah sebesar 7 juta euro (sekitar Rp 119 miliar) plus bonus dalam.

Baca juga: Sepakati Kontrak, Kemesraan Ibrahimovic-AC Milan Segera Berlanjut

Bomber berkebangsaan Swedia itu akan menandatangani kontrak barunya di AC Milan dalam 10 hari ke depan.

Namun, ada laporan dari SportMediaset yang menyebutkan bahwa tanda tangan kontrak baru Ibrahimovic bisa dilakukan besok.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ibrahimovic menerima gaji lebih rendah dalam kontrak barunya, yakni 6,5 juta euro (sekitar Rp 111 miliar).

Akan tetapi, jumlah itu belum termasuk bonus 500.00 euro (sekitar Rp 8 miliar) yang diberikan hanya jika Ibrahimovic bisa membantu AC Milan lolos ke Liga Champions.

Jadi, jika dijumlahkan, Ibrahimovic bisa menerima 7 juta euro dalam kontrak barunya, sama yang seperti dilaporkan Sky Sport Italia sebelumnya.

Baca juga: 10 Laga Jelang Finis Liga Italia, Ibrahimovic Spesialis Lap Terakhir

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X