Kompas.com - 26/03/2021, 17:30 WIB
Bek Barcelona, Sergino Dest, merayakan gol dengan Lionel Messi (punggung) setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona di Stadion Anoeta di San Sebastian pada 21 Maret 2021. AFP/ANDER GILLENEABek Barcelona, Sergino Dest, merayakan gol dengan Lionel Messi (punggung) setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona di Stadion Anoeta di San Sebastian pada 21 Maret 2021.

KOMPAS.com - Mantan pesepak bola asal Brasil, Rivaldo, mengungkapkan kondisi yang bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Saat ini, Lionel Messi terjebak di tengah spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan klub lain seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Spekulasi tersebut lahir menyusul durasi kontrak Lionel Messi bersama Barcelona yang akan habis pada Juni 2021.

Lionel Messi pun belum menentukan dirinya akan memperpanjang kontrak atau hengkang dari Blaugrana, julukan Barcelona.

Baca juga: 2 Hal yang Bisa Halangi Transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain

Berdasarkan pemberitaan Goal, Messi pernah menjelaskan bahwa dirinya tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya hingga akhir musim.

Dengan demikian, diskusi antara Lionel Messi dan dewan klub bisa jadi terlaksana menjelang akhir musim 2020-2021.

Pihak klub pun belum berencana menggelar diskusi tersebut dalam waktu dekat.

Alhasil, seluruh penikmat sepak bola, khususnya pendukung Barcelona, harus bersabar menanti kepastian masa depan Lionel Messi.

Baca juga: Soal Masa Depan Messi di Barcelona, Puyol Minta Hormati Keputusan La Pulga

Di tengah penantian itu, Rivaldo mengatakan bahwa terdapat kondisi yang bisa membuat Lionel Messi bertahan di kubu Blaugrana.

Beruntung bagi Barcelona, kondisi tersebut sudah terwujud, yakni terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X