Kompas.com - 08/03/2021, 16:40 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB di Camp Nou. AFP/Lluis GeneMegabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB di Camp Nou.

KOMPAS.com - Joan Laporta langsung menyebut nama Lionel Messi usai terpilih menjadi presiden baru Barcelona.

Joan Laporta memenangi pemilu Presiden Barcelona yang digelar pada Minggu (7/3/2021) malam WIB. Ia meraih total 54,28 persen suara dan mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Victor Font dan Toni Freixa.

Ini menjadi periode kedua Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona. Ia sebelumnya pernah menduduki jabatan serupa pada kurun waktu 2003 hingga 2010.

Seusai terpilih menjadi Presiden Barcelona lagi, Joan Laporta langsung berbicara soal Lionel Messi.

Baca juga: Jadi Presiden Barcelona, Laporta Ungkap Bukti Cinta Messi terhadap Blaugrana

Ia menyebut keikutsertaan Messi menyumbangkan suara dalam pemilu Presiden Barcelona menjadi bukti cinta sang pemain terhadap klub.

Joan Laporta pun sangat berharap hal itu bisa membantu Barcelona mempertahankan Messi yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Hingga saat ini, Messi dan Barcelona diketahui belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

"Melihat pemain terbaik di dunia datang untuk memberikan suara dengan putranya adalah contoh dari apa yang kami katakan," kata Laporta dikutip dari Marca, Minggu (7/3/2021). 

"Leo mencintai Barcelona, pemain terbaik dunia mencintai Barcelona. Mudah-mudahan itu akan membantunya bertahan di Barcelona. Itulah yang kami inginkan."

Bukan rahasia lagi Joan Laporta sangat menginginkan Lionel Messi bertahan di Camp Nou, markas Barcelona.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X