Jadi Presiden Barcelona, Laporta Ungkap Bukti Cinta Messi terhadap Blaugrana

Kompas.com - 08/03/2021, 09:41 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan suaranya dalam pemilihan presiden yang digelar oleh klub asal Spanyol, FC Barcelona, pada Minggu (7/3/2021) waktu setempat. FC BARCELONAMegabintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan suaranya dalam pemilihan presiden yang digelar oleh klub asal Spanyol, FC Barcelona, pada Minggu (7/3/2021) waktu setempat.

KOMPAS.com - Joan Laporta berbicara soal bukti cinta Lionel Messi terhadap klub setelah dirinya terpilih menjadi Presiden Barcelona yang baru, menggantikan Josep Maria Bartomeu.

Joan Laporta resmi menjadi Presiden Barcelona berdasarkan hasil pemungutan suara yang dilaksanakan pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Melansir Marca, Joan Laporta memenangi pemilu Presiden Barcelona dengan raihan 54,28 persen suara.

Dia mengalahkan dua kandidat lain yakni Victor dan Toni Freixa.

Baca juga: Pemliu Presiden Barcelona, Optimisme Gaspart Hingga Kehadiran Bartomeu

Joan Laporta yang menjadi presiden ke-42 dalam sejarah Barcelona akan menjabat hingga 2026.

Bagi Joan Laporta, ini merupakan kesempatan keduanya menjabat sebagai Presiden Barcelona. Sebelumnya, dia pernah mengisi jabatan serupa pada periode 2003 sampai 2010.

Setelah kembali menjadi Presiden Barcelona, Joan Laporta pun mengungkapkan salah satu bukti cinta Lionel Messi terhadap klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Bukti yang diungkapkan Joan Laporta masih berkaitan dengan jalannya Pemilu Presiden Barcelona.

Baca juga: VIDEO - Lionel Messi Gunakan Hak Suara dalam Pemilu Presiden Barcelona

Pada Pemilu Presiden Barcelona kali ini, Lionel Messi sebagai salah satu pemain Barcelona ikut menggunakan hak suaranya.

Dia terlihat hadir di Stadion Camp Nou yang merupakan salah satu lokasi digelarnya pemilu Presiden Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X