VIDEO - Lionel Messi Gunakan Hak Suara dalam Pemilu Presiden Barcelona

Kompas.com - 07/03/2021, 19:50 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB di Camp Nou. AFP/Lluis GeneMegabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB di Camp Nou.

BARCELONA, KOMPAS.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, sudah menggunakan hak suaranya dalam pemilu presiden klub.

Pemungutan suara pemilu Presiden Barcelona, Minggu (7/3/2021) waktu setempat, dihelat di enam tempat, salah satunya adalah Stadion Camp Nou.

Lionel Messi memilih Stadion Camp Nou untuk memberikan suaranya. Pemain berusia 33 tahun itu datang ke Stadion Camp Nou ditemani oleh putra sulungnya, Thiago Messi.

Setelah keluar dari bilik suara, Lionel Messi yang mengenakan jaket hijau dan masker langsung menggandeng anaknya menuju kotak surat suara.

Sesampainya di sana, Lionel Messi terlebih dahulu menyelesaikan administrasi sebelum akhirnya memasukkan surat suaranya bersama Thiago.

Baca juga: Makin Ancam Atletico Madrid, Barcelona Belum Kalah di 16 Laga Terakhir!

Berikut adalah video Lionel Messi ditemani Thiago Messi ketika menggunakan hak suaranya:

Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang sudah menggunakan hak suaranya pada pemilu presiden kali ini.

Dikutip dari situs Sport.es, beberapa pemain inti Barcelona lainnya seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, Sergi Roberto, dan Riqui Puig, juga sudah menggunakan hak suaranya.

Pemilik hak suara dalam pemilu Presiden Barcelona adalah socio atau anggota klub yang sesuai dengan kriteria.

Kriteria yang dimaksud adalah telah menjadi anggota klub minimal satu tahun dan masih aktif, serta sudah dewasa menurut hukum yang berlaku.

Baca juga: Kata Moriba Usai Buat Gol Perdana bagi Barcelona: Saya Bawa ke Liang Kubur!

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X