Top Skor Liga Spanyol: Suarez Pangkas Jarak Messi, Benzema Tembus Empat Besar

Kompas.com - 08/03/2021, 08:00 WIB
Luis Suarez (kanan) melepaskan tembakan di hadapan Casemiro dalam pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid pada pekan ke-26 La Liga 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021). (Foto oleh JAVIER SORIANO/AFP) AFP/JAVIER SORIANOLuis Suarez (kanan) melepaskan tembakan di hadapan Casemiro dalam pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid pada pekan ke-26 La Liga 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021). (Foto oleh JAVIER SORIANO/AFP)

KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, memangkas jarak dengan sang pemuncak top skor Liga Spanyol, Lionel Messi setelah ia mencatatkan satu gol pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021.

Luis Suarez mencetak satu gol pada laga imbang 1-1 Atletico Madrid melawan Real madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Satu gol Suarez ke gawang Real Madrid tercipta pada menit ke-15.

Menerima umpan matang Marcos Llorente, Suarez menuntaskan secara sempurna dengan sepakan mengunakan kaki bagian luar.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Derby Madrid Imbang, Atletico Gagal Jauhi Barcelona

Sepakan Suarez itu tak mampu dibendung kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tambahan satu gol pada laga kontra Real Madrid membuat penyerang asal Uruguay itu kini telah membukukan 17 gol dari 22 laga. 

Selain itu, gol Suarez sekaligus mengakhiri puasa gol El Pistolero pada lima laga terakhir Atletico di semua kompetisi.

Torehan 17 gol tersebut membuat Suarez memangkas jarak dengan pemuncak top skor Liga Spanyol, Lionel Messi menjadi dua gol.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Real Madrid - Gol Luis Suarez Dibalas Benzema, Derbi Berakhir Imbang

Di sisi lain, striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, juga meramaikan persaingan top skor Liga Spanyol.

Benzema berhasil tembus empat besar daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol seusai mencetak satu gol pada laga imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Halaman:


Sumber La Liga
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X