Soal Masa Depan Messi di Barcelona, Puyol Minta Hormati Keputusan La Pulga

Kompas.com - 26/03/2021, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Mantan pemain dan kapten Barcelona, Carles Puyol, meminta semua pihak menghormati keputusan Lionel Messi terkait masa depannya di klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Seperti diketahui, masa depan Lionel Messi di Barcelona tengah dipertanyakan mengingat kontraknya yang akan habis pada Juni 2021.

Sementara itu, Lionel Messi belum mengambil keputusan secara resmi. Dia berada di antara dua pilihan, bertahan atau hengkang dari Barcelona.

Di tengah ketidakpastiaan itu, Lionel Messi dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

La Pulga, julukan Messi, bisa saja hengkang ke salah satu klub tersebut jika tidak memperpanjang kontrak di Barcelona.

Hal ini membuat para pendukung Barcelona was-was dalam menanti kepastian masa depan Messi.

Namun, pada saat bersamaan, Carles Puyol selaku mantan kapten Barcelona dan rekan setim Messi mengeluarkan kata-kata bijak di tengah ketidakpastiaan masa depan La Pulga.

Carles Puyol menyadari keputusan Messi untuk bertahan di Barcelona akan menjadi kabar baik bagi publik Catalan.

Tiga pilar penting Barcelona: Carles Puyol, Xavi Hernandez, Lionel Messi Dok: Barcelona Tiga pilar penting Barcelona: Carles Puyol, Xavi Hernandez, Lionel Messi
Baca juga: Lionel Messi 2021, Dua Kali Lipat Lebih Hebat dari Versi Tahun Lalu

Akan tetapi, dia juga meminta semua pihak, terutama pendukung Barcelona, menghormati keputusan Messi yang berpotensi hengkang.

Carles Puyol berkata demikian setelah mengaku sempat berbicara dengan Lionel Messi yang baru menyamai dan kemudian melewati rekor penampilan milik Xavi Hernandez.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.