Beckham Tahu 2 Hal yang Bisa Bikin Messi dan Ronaldo Terpincut Inter Miami

Kompas.com - 25/03/2021, 15:30 WIB
David Beckham bbc.comDavid Beckham

KOMPAS.com - David Beckham selaku salah satu pemilik klub sepak bola di Amerika Serikat, Inter Miami, mengetahui dua hal yang bisa membuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terpincut oleh klubnya.

David Beckham mengatakan hal tersebut saat berbicara terkait peluang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berlabuh ke Inter Miami.

Adapun Inter Miami merupakan klub yang terbilang baru, diresmikan pada Januari 2018 dan kini berkompetisi di kasta tertinggi Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Pada musim 2020, Inter Miami finis di peringkat ke-10 klasemen Wilayah Timur Major League Soccer.

Baca juga: David Beckham Resmi Luncurkan Inter Miami CF untuk Ramaikan MLS

Mereka tercatat mengoleksi 26 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 21 angka dari pemuncak klasemen Wilayah Timur, Philadelphia Union.

Di tengah perjuangan Inter Miami sebagai tim baru, sejumlah nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mulai dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Florida tersebut.

Terlebih, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini tengah dipertanyakan masa depannya.

Lionel Messi semakin dekat dengan akhir kontraknya bersama Barcelona, sedangkan Ronaldo kabarnya bakal dijual oleh Juventus menyusul kegagalan di Liga Champions.

Baca juga: Juventus Bersih-bersih Skuad, Siap Buang Cristiano Ronaldo

Terkait kabar tersebut, Beckham tak menutup kemungkinan akan berusaha mendatangkan Messi dan Ronaldo ke Inter Miami.

Beckham mengaku tahu dua hal yang bisa membuat Messi dan Ronaldo terpincut oleh klubnya, yakni keindahan serta bakat sepak bola yang dimiliki Miami.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X