Kompas.com - 16/03/2021, 08:00 WIB
Zinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid. AFP/JOSE JORDANZinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kebingungan ketika diminta penjelasan mengenai kondisi Eden Hazard menjelang laga melawan Atalanta.

Duel Real Madrid vs Atalanta merupakan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Terkini, Eden Hazard dikabarkan absen mengikuti latihan terakhir Real Madrid, Senin (15/3/2021) waktu setempat.

Kabar itu kemudian dibenarkan Zidane dalam konferensi pers menjelang laga melawan Atalanta.

Menurut Zidane, Hazard tidak bisa ikut berlatih karena mengalami cedera otot. Zidane juga memastikan Eden Hazard akan absen pada laga melawan Atalanta.

Baca juga: Ronaldo Diisukan Balik ke Real Madrid, Direktur Juventus Hanya...

Kabar itu tentu sangat mengejutkan mengingat Eden Hazard baru saja pulih dari cedera dan sempat bermain 15 menit pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol melawan Elche CF, Sabtu (13/3/2021).

Hazard saat itu masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua untuk membantu Real Madrid meraih kemenangan tipis 2-1.

Terkait penyebab cedera Eden Hazard, Zidane belum bisa memberi kepastian. Zidane justru terlihat bingung karena Eden Hazard terus menerus menderita cedera.

"Ini sesuatu yang baru. Saya tidak bisa memberi banyak penjelasan mengenai cedera Hazard," kata Zidane dikutip dari situs Marca.

"Sebelum menjadi pemain Real Madrid, Hazard tidak pernah mengalami cedera panjang selama kariernya. Jadi, pasti ada sesuatu yang terjadi," tutur Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X