Kompas.com - 10/03/2021, 20:00 WIB
Marcus Rashford (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timmya pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Southampton di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). AFP/ LAURENCE GRIFFITHSMarcus Rashford (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timmya pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Southampton di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021).

KOMPAS.com - Marcus Rashford terancam absen pada laga Manchester United vs AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021.

Setan Merah, julukan Manchester United, akan menjamu AC Milan pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Europa.

Adapun, laga Man United vs AC Milan tersebut bakal digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Kamis (11/3/2021) malam waktu setempat atau Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Menjelang duel kontra AC Milan, Manchester United mendapatkan kabar buruk soal kondisi penyerang andalannya, Marcus Rashford.

Baca juga: FT Man United Vs Sociedad - Buntu di Kandang, Setan Merah Tetap Melaju ke 16 Besar

Striker berusia 23 tahun itu dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan derbi melawan Manchester City, Minggu (7/3/2021).

Pada laga yang dimenangi Man United dengan skor 2-0 itu, Rashford tampil sebagai starter.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik Setan Merah menarik Rashford pada menit ke-73.

Melansir Football Italia, Marcus Rashford pun diragukan bisa bermain pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan.

Baca juga: Pengakuan Sir Alex Ferguson: Takut Kehilangan Suara dan Hal yang Disesali di Man United

Melalui laman resmi klub, pihak Manchester United menyampaikan bahwa kondisi Rashford bakal diperiksa kembali menjelang pertandingan melawan Milan.

"Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki selama derbi Manchester dan kami menunggu kabar terbaru dari manajer mengenai masalah pemain internasional Inggris itu," demikian pernyataan resmi Man United.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X