PSG Vs Barcelona, Messi Bisa Meledak di Laga Ke-10 Lawan Les Parisiens

Kompas.com - 10/03/2021, 19:00 WIB
Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. LLUIS GENEPenyerang asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi memiliki tugas berat memimpin Barcelona untuk mengatasi ketertinggalan agregat 1-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (10/3/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan nanti juga menjadi catatan bagi Lionel Messi, yang akan tampil untuk kali ke-10 menghadapi PSG di ajang Liga Champions selama membela Barcelona.

Hasil pahit didapat Lionel Messi dalam kesempatan kesembilan baginya turun berlaga melawan PSG di Stadion Camp Nou, dua pekan lalu.

Namun, dalam laga tersebut, Lionel Messi mampu mencetak gol kelimanya ke gawang PSG sejak musim 2012-2013.

Terlebih, gol dalam duel di Stadion Camp Nou itu adalah yang kedua dari tiga pertemuan terakhir Lionel Messi melawan klub asal Perancis tersebut di ajang Liga Champions.

Catatan tersebut bisa berlanjut saat Barcelona ganti melawat ke Stadion Parc des Princes dini hari nanti.

Baca juga: PSG Vs Barcelona, Rivaldo Ragukan Lionel Messi dkk Bisa Buat Keajaiban

Barcelona diharuskan setidaknya mencetak empat gol dalam laga kali ini, untuk membuka peluang meraih tiket ke perempat final.

Seperti dilansir dari laman Diario Sport, penyerang asal Argentina itu bisa menggunakan momentum comeback Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions edisi 2016-2017.

Ketika itu, Barcelona mampu menjungkalkan PSG dengan skor 6-1 di leg kedua untuk lolos dengan agregat 6-5, setelah harus takluk dengan kedudukan 0-4 pada leg pertama.

Lionel Messi mencatatkan satu gol dalam laga yang dikenal dengan sebutan momentum La Remontada itu.

Halaman:


Sumber Sport.es
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X