Solskjaer: Man United Vs AC Milan Bisa Jadi Pertandingan Liga Champions

Kompas.com - 27/02/2021, 06:20 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara soal hasil drawing 16 besar Liga Europa musim 2020-2021.

Berdasarkan drawing 16 besar Liga Europa yang telah berlangsung pada Jumat (26/2/2021) malam WIB, Man United akan bersua klub ternama dari Italia, AC Milan.

Dalam menanggapi hasil drawing tersebut, Ole Gunnar Solskjaer merasa laga Man United vs AC Milan layak dan bisa menjadi pertandingan di Liga Champions.

"Ini hadiah ulang tahun yang bagus, bukan? Untuk menyaksikan hasil undian itu!" kata Solskjaer yang tengah merayakan ulang tahun ke-48 pada hari ini, Jumat (26/2/2021), dikutip dari laman resmi Man United.

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa, Man United Vs AC Milan

"Kami memiliki tradisi mempersulit diri sendiri dalam undian. Ini adalah salah satu hasil undian yang Anda rasa bisa menjadi pertandingan Liga Champions," ujar Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku senang meski harus bersua klub sekelas AC Milan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, menurutnya, Man United perlu mendapat tantangan, yang dalam hal ini terwujud lewat pertemuan kontra AC Milan di 16 besar Liga Europa.

"Sangat bagus bagi kami memiliki pertandingan seperti ini. Tim ini membutuhkan tantangan dan kami menikmati serta menerima tantangan itu," kata Solskjaer.

"Tradisi dan sejarah AC Milan, mereka adalah klub hebat yang kami sambut dan mereka memiliki stadion megah yang akan kami kunjungi. Kami menantikannya," tutur pelatih sekaligus mantan pemain asal Norwegia tersebut.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Europa, Rekor Pertemuan Man United Vs AC Milan

Sama seperti laga lainnya, duel antara Man United dan AC Milan di 16 besar Liga Europa bakal berlangsung dua leg.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.