Kompas.com - 09/03/2021, 01:00 WIB
Kiper Atalanta Italia Pierluigi Gollini (kiri) berjabat tangan dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta pada 11 Januari 2020 di stadion San Siro di M AFP/MARCO BERTORELLOKiper Atalanta Italia Pierluigi Gollini (kiri) berjabat tangan dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta pada 11 Januari 2020 di stadion San Siro di M

MILAN, KOMPAS.com - Jadwal kasta teratas Liga Italia, Serie A, hari ini menyajikan laga Inter Milan vs Atalanta.

Duel Inter vs Atalanta merupakan laga penutup pekan ke-26 Liga Italia yang akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Inter vs Atalanta akan tersedia pada akhir artikel.

Pertandingan Inter vs Atalanta diprediksi akan berjalan ketat karena tren performa kedua tim sedang meningkat. Tidak hanya itu, kedua tim juga bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Inter Milan akan menjamu Atalanta pada laga dini hari ini dengan modal tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Inter Vs Atalanta, Peran Besar Lukaku Pantas Berbuah Ballon d’Or

Terkini, Inter Milan berhasil mengalahkan Parma 2-1 pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Kamis (4/3/2021).

Alexis Sanchez menjadi bintang laga tersebut karena berhasil memborong semua gol Inter Milan.

Meski demikian, Alexis Sanchez kemungkinan besar akan dicadangkan pada laga dini hari ini.

Sebab, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, diprediksi kembali memercayakan duo Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku untuk membongkar barisan pertahanan Atalanta.

Di lini tengah, komposisi terbaik Inter Milan saat ini adalah trio Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Halaman:


Sumber Whoscored
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X