Kompas.com - 08/03/2021, 22:50 WIB
Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo PSS Sleman Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo

SLEMAN, KOMPAS.com - Drawing  atau undian turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang digelar pada Senin (8/3/2021) malam memutuskan PS Sleman berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

PSS tergabung dalam grup C bersama empat tim lainnya yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

Baca juga: Ini Target Rekrutan Anyar PS Sleman Asal Serbia

Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo mengakui hasil drawing tersebut sudah sesuai dengan prediksi dan harapan.

Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021. PSS Sleman Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021.

"Kami jauh-jauh hari sebelum drawing sudah lebih dulu melakukan survei ke Bandung maupun ke Malang," ujar pria yang karib disapa MGP ini.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah, kita dapat hasil yang kita memang harapkan. Dari semua kota, yang paling kita harap memang di Bandung,” lanjut MGP malam ini sebagaimana siaran pers PS Sleman.

Para pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawangb Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019)KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Para pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawangb Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019)

MGP mengakui, malam ini pihaknya langsung bekerja dan mengecek kembali semua hal yang dibutuhkan tim untuk di Bandung.

"Kita lakukan dengan cepat supaya tim segera mulai latihan," pungkas Marco Gracia Paulo.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X