Kompas.com - 08/03/2021, 12:05 WIB
Rekrutan anyar PS Sleman mulai tahun 2021, Mario Maslac.  Maslac lahir di Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990 PSS Sleman Rekrutan anyar PS Sleman mulai tahun 2021, Mario Maslac. Maslac lahir di Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990

SLEMAN, KOMPAS.com - Rekrutan anyar PS Sleman asal Serbia, Mario Maslac punya target tersendiri saat membela klub berjulukan Super Elang Jawa (Elja) itu.

"Saya punya target mendapat tempat terbaik di klub supaya dapat merealisasikan ekspektasi klub dan fans," katanya sebagaimana warta laman resmi pssleman.id, hari ini.

Baca juga: PS Sleman Lepas Batata

"Saya juga ingin menjadikan ini sebagai tahun terbaik," tutur kelahiran Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990 ini menambahkan.

Rekrutan anyar PS Sleman mulai tahun 2021, Mario Maslac.

Maslac lahir di Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990 PSS Sleman Rekrutan anyar PS Sleman mulai tahun 2021, Mario Maslac. Maslac lahir di Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990

Mario Maslac yang berpostur 191 sentimeter ini adalah mantan penggawa klub Liga Makedonia, Akademija Pandev.

Per 1 Januari 2021, pemain berposisi sebagai bek tengah ini berstatus tanpa klub menurut data dari www.transfermarkt.com .



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X