3 Cara Manchester United untuk Mengalahkan Manchester City

Kompas.com - 07/03/2021, 05:20 WIB
Marcus Rashford berebut bola dengan Kyle Walker dalam laga Manchester United vs Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/12/2019). AFP/GETTY IMAGES/LAURENCE GRIFFITHSMarcus Rashford berebut bola dengan Kyle Walker dalam laga Manchester United vs Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/12/2019).

KOMPAS.com - Manchester United punya tiga cara yang dapat diandalkan untuk mengalahkan rival sekota mereka, Manchester City.

Duel Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad akan tersaji pada pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Partai tersebut layak disebut partai Super Sunday karena keduanya merupakan dua tim teratas di ajang Premier League musim ini.

The Citizens berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 65 poin, sedangkan Setan Merah ada di tempat kedua dengan 51 poin.

Baca juga: Alasan Man United adalah Tim Terbaik untuk Setop Keran Gol Man City

Adapun perolehan poin kedua tim sama-sama didapat dari jumlah laga serupa (27).

Jika menilik pencapaian belakangan ini, Man City terlihat lebih diunggulkan melawan Man United.

Apalagi, pasukan Pep Guardiola telah menang 15 kali beruntun di Liga Inggris.

Bahkan, mereka punya rekor tersendiri dengan menjadi tim dengan kemenangan beruntun tertinggi (13) sejak awal tahun di Premier League.

Raheem Sterling dkk kian diunggulkan karena Setan Merah bertandang dengan sederet tren negatif.

Baca juga: Man City Vs Man United, The Citizens Bisa Bikin Arsenal Era Wenger Tak Istimewa Lagi

Banyak laga yang tak mampu dimaksimalkan sehingga Setan Merah terpaut 14 poin dari Man City.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X