Link Live Streaming Juventus Vs Lazio, Kick-off 02.45 WIB

Kompas.com - 07/03/2021, 00:30 WIB
Upaya Cristiano Ronaldo (7) dalam laga Juventus vs Lazio di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. AFP/ISABELLA BONOTTOUpaya Cristiano Ronaldo (7) dalam laga Juventus vs Lazio di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

TURIN, KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga Juventus vs Lazio.

Duel Juventus vs Lazio merupakan laga pekan ke-26 Liga Italia yang akan dihelat di Stadion Allianz, Minggu (7/3/2021) pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Juventus vs Lazio akan tersedia di akhir artikel.

Juventus dan Lazio dipastikan akan tampil pincang pada laga dini hari nanti.

Juventus selaku tuan rumah kehilangan enam pemain yakni Gianluca Frabotta, Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini, Arthur Melo, Leonardo Bonucci, dan Paulo Dybala.

Empat nama terakhir dipastikan absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Lazio, Adu Tajam Ronaldo Vs Immobile

Adapun Frabotta tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, sementara Bentancur kini sedang menjalani isolasi mandiri setelah terinfeksi virus corona.

Meski demikian, Juventus sedikit mendapat kabar baik karena Matthijs de Ligt, Alvaro Morata, dan Aaron Ramsey, yang sempat mengalami cedera kemungkinan besar bisa bermain sejak awal.

"Ramsey bisa bermain. Mungkin kami akan membutuhkan tenaganya nanti. Kondisi Morata juga semakin baik," kata Pirlo dikutip dari situs Football Italia.

"De Ligt sebenarnya masih belum berlatih. Kami akan membuat keputusan beberapa jam sebelum laga. Bonucci sebenarnya juga semakin membaik. Namun, dia baru saja pulih," tutur Pirlo menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X