Juventus Vs Lazio, Alasan Andrea Pirlo Tak Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 06/03/2021, 17:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan laga Liga Italia, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan laga Liga Italia, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku tak bisa mengistirahatkan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Lazio.

Duel Juventus vs Lazio termasuk dalam rangkaian pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Allianz, Sabtu (6/3/2021) waktu setempat atau Minggu (7/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Andrea Pirlo menegaskan dia tak berencana mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan itu.

Baca juga: Ronaldo Pergi, Real Madrid Kini bahkan Kalah Tajam dari Klub Papan Tengah Bundesliga

Cristiano Ronaldo telah bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim 2020-2021. Dari 31 laga itu, Ronaldo sukses menyumbangkan 27 gol untuk Juventus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Megabintang asal Portugal itu hanya absen enam kali sejauh ini. Empat laga karena terinfeksi Covid-19 dan dua pertandingan lainnya diistirahatkan.

Ronaldo bahkan bermain sepanjang 90 menit dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Andrea Pirlo mengakui bahwa Cristiano Ronaldo layak mendapatkan jatah istirahat. Namun, ia tak bisa memberikannya karena Juventus sedang kekurangan pemain di lini depan.

"Saat Anda memainkan banyak pertandingan, satu atau dua hari istirahat itu bagus. Itu juga berlaku untuk Cristiano," kata Andrea Pirlo dikutip dari Football Italia.

"Sekarang kami kekurangan pemain di lini depan. Dia memiliki semangat untuk terus berjuang dan akan terus bermain selama diperlukan."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.