Atletico Vs Real Madrid, Zinedine Zidane: Ini Adalah Laga Final!

Kompas.com - 07/03/2021, 05:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray  di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019. AFP/GABRIEL BOUYSGelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai laga melawan Atletico Madrid akhir pekan ini bak pertandingan final untuk timnya.

Duel Atletico vs Real Madrid merupakan laga pekan ke-26 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) pukul 22.15 WIB.

Laga Atletico vs Real Madrid punya pengaruh besar ke peta persaingan juara Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid selaku juara bertahan saat ini masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 53 poin dari 25 pertandingan.

Los Blancos untuk sementara tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang kini menempati puncak klasemen meski baru bermain 24 kali.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Real Madrid, Karim Benzema Kembali!

Adapun rival abadi Real Madrid, Barcelona, juga masuk dalam persaingan karena saat ini menempati peringkat dua dengan koleksi 53 poin dari 25 laga.

Meski memiliki koleksi poin identik, Barcelona berhak berada di atas Real Madrid karena unggul selisih gol.

Melihat klasemen Liga Spanyol saat ini, Zidane menilai laga melawan Atletico Madrid sangat penting bagi Real Madrid seperti layaknya sebuah partai final.

Meski demikian, Zidane tidak mau memberi tekanan lebih kepada pemainnya.

Zidane berharap anak asuhnya bermain tanpa memikirkan persaingan juara agar bisa fokus mengalahkan Atletico.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X