Kompas.com - 06/03/2021, 18:24 WIB
Pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) menerima operan dibayangi pemain timnas Timor Leste Feliciano Pinheiro Goncalves dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) menerima operan dibayangi pemain timnas Timor Leste Feliciano Pinheiro Goncalves dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung baru saja mengumumkan kedatangan Ferdinand Sinaga. Ferdinand tercatat sebagai pemain pertama yang bergabung bersama skuad Maung Bandung tersebut musim ini.

Meski baru mendatangkan pemain baru, rumor transfer yang mengaitkan tim Persib masih berembus kencang. Sejauh ini, ada dua nama yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Persib.

Dua pemain itu adalah pemain-pemain berdarah Belanda, Ezra Walian dan Stefano Lilipaly.

Menurut gosip yang beredar, kedua pemain tersebut akan diumumkan bergabung bersama Persib pada 14 Maret mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun klub ke-88 tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menjawab rumor terkait bergabungnya Ezra dan Lilipaly ke skuad Persib.

Baca juga: 7 Tahun Berpisah, Ferdinand Sinaga Kembali ke Pelukan Persib Bandung

 

Teddy meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi dan memercayai rumor yang beredar di media sosial. 

Dikatakan Teddy, bila ada pemain baru yang bergabung, manajemen akan segera mengumumkannya secara resmi.

"Rumor terus. Jangan berspekulasi, nanti saja kalau sudah resmi pasti akan diumumkan," kata Teddy kepada wartawan, Sabtu (06/03/2021).

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah buka suara terkait isu yang mengaitkan Persib dengan Ezra dan Lilipaly.

Pelatih asal Belanda itu mengaku tertarik dengan kualitas Ezra dan Lilipaly. Hanya saja, keputusan akhir tetap ada di manajemen klub.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X