Hasil Timnas U23 Indonesia Vs Tira Persikabo - Garuda Muda Gemilang di Uji Coba Perdana

Kompas.com - 05/03/2021, 22:08 WIB
Penyerang timnas U22 Indonesia, M Rafli, merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo bersama Kushedya Hari Yudo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021). PSSIPenyerang timnas U22 Indonesia, M Rafli, merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo bersama Kushedya Hari Yudo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021).

KOMPAS.com - Timnas U23 Indonesia berhasil menang 2-0 atas Tira Persikabo dalam laga uji coba pada Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Duel kontra Laskar Padjajaran merupakan uji coba perdana timnas U23 Indonesia yang berlangsung di di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Gol Garuda Muda dicetak melalui sepakan melengkung Kadek Agung (45+1') dan tandukan Muhammad Rafli (49').

Adam Alis dkk memulai dengan kurang siap setelah beberapa kali melakukan kesalahan mendasar.

Baca juga: Penampakan Protokol Kesehatan di Laga Timnas U22 Indonesia Vs Tira Persikabo

Akan tetapi, mereka membaik seusai melewati 10 menit awal babak pertama dan mampu terus dilanjutkan hingga akhir laga.

Alhasil, pasukan Shin Tae-yong pun sukses memenangkan laga perdana uji coba.

Adapun uji coba ini merupakan bagian dari road map yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong guna mempersiapkan tim jelang SEA Games 2021 di Vietnam.

Jalannya pertandingan

Timnas U23 Indonesia yang merupakan gabungan dari pemain-pemain tiga generasi, yakni U19, U23, dan senior terlihat kurang kompak pada awal babak pertama.

Alhasil, mereka digempur oleh Tira Persikabo yang cenderung tampil agresif.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X