HT Timnas U22 Indonesia Vs Tira Persikabo - Sepakan Indah Kadek Agung Bawa Garuda Muda Unggul

Kompas.com - 05/03/2021, 20:58 WIB
Gelandang timnas U22 Indonesia, Feby Eka Putra, beraksi pada laga uji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Jumat (5/3/2021). PSSIGelandang timnas U22 Indonesia, Feby Eka Putra, beraksi pada laga uji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Jumat (5/3/2021).

KOMPAS.com - Timnas U22 Indonesia unggul 1-0 atas Tira Persikabo pada babak pertama laga uji coba, Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Duel kontra Laskar Padjajaran sendiri merupakan uji coba perdana timnas U22 Indonesia yang berlangsung di di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam 19.30 WIB

Partai ini merupakan bagian dari road map yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong guna mempersiapkan tim jelang SEA Games 2021 di Vietnam.

Skuad Garuda Muda terlihat tampil grogi pada awal babak pertama uji coba ini.

Beberapa kali Adam Alis dkk hampir kebobolan dari Tira Persikabo.

Namun, setelah melewati 10 menit awal babak pertama mereka tampil membaik sehingga berhasil mencetak gol melalui sepakan melengkung Kadek Agung dari luar kotak penalti pada tambahan waktu (45+1').

Para pemain Timnas U22 Indonesia dan Tira Persikabo berbaris masuk ke lapangan sesuai protokol kesehatan baru yang diterapkan di tengah pandemi virus corona, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021).INDOSIAR Para pemain Timnas U22 Indonesia dan Tira Persikabo berbaris masuk ke lapangan sesuai protokol kesehatan baru yang diterapkan di tengah pandemi virus corona, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021).

Jalannya pertandingan

Timnas U22 Indonesia yang merupakan gabungan dari pemain-pemain tiga generasi, yakni U19, U22, dan senior terlihat kurang kompak pada awal babak pertama.

Alhasil, mereka digempur oleh Tira Persikabo yang cenderung tampil agresif.

Laskar Padjajaran pun berhasil membuat empat peluang pada lima menit pertama di mana dua di antaranya begitu berbahaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X