Crystal Palace Vs Man United - Imbang Lagi, MU Makin Berat Kejar Man City

Kompas.com - 04/03/2021, 05:07 WIB
Bruno Fernandes (kanan) berduel dengan Jordan Ayew dalam pertandingan Crystal Palace vs Manchester United pada pekan ke-29 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat. AFP/ADRIAN DENNISBruno Fernandes (kanan) berduel dengan Jordan Ayew dalam pertandingan Crystal Palace vs Manchester United pada pekan ke-29 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Manchester United (MU) bermain imbang dengan tuan rumah Crystal Palace pada laga pekan ke-29 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Duel Crystal Palace vs Man United pada gameweek ke-29 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Ini merupakan hasil imbang beruntun yang diraih oleh Setan Merah, julukan Man United. Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga bermain imbang 0-0 dengan Chelsea pada laga pekan ke-26.

Hasil Liga Inggris ini membuat Manchester United semakin berat mengejar sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Man United kini menghuni peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 51 poin, tertinggal 14 angka dari Man City yang kokoh di puncak.

Sementara itu, Crystal Palace terpaku di posisi ke-13 dengan raihan 34 poin.

Baca juga: Man City Vs Wolves - The Citizens Masih Sempurna, Menang 21 Beruntun!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ulasan pertandingan Crystal Palace vs Manchester United

Paruh pertama duel Crystal Palace vs Man United berjalan alot dengan tim tamu lebih banyak menciptakan peluang.

Unggul penguasaan bola mencapai 66 persen pada paruh pertama, Manchester United tercatat melakukan tujuh kali upaya mencetak gol.

Sayangnya, empat tembakan yang dilepaskan para pemain Man United dengan salah satunya tepat sasaran tidak ada yang menjadi gol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X