Kompas.com - 02/03/2021, 10:40 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pada partai puncak Piala Super Perancis kontra Marseille yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. AFP/DENIS CHARLETPelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pada partai puncak Piala Super Perancis kontra Marseille yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberi peringatan kepada anak asuhnya untuk tidak lengah ketika menjamu Barcelona pekan depan.

Duel PSG vs Barcelona merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Rabu (10/3/2021).

Di atas kertas, peluang PSG untuk lolos ke perempat final Liga Champions jauh lebih besar daripada Barcelona.

Sebab, PSG hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk menyingkirkan Barcelona dan meraih tiket perempat final Liga Champions.

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan PSG mempermalukan Barcelona 4-1 pada laga leg pertama di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Dua Pekan Jelang Laga Leg Kedua PSG Vs Barcelona, Apa Kabar Neymar?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski memiliki modal kemenangan 4-1 dan akan bermain di kandang pada leg kedua, Pochettino masih belum yakin PSG bisa lolos ke perempat final Liga Champions dengan mudah.

Pochettino berharap para pemain PSG tidak lengah karena Barcelona memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan pada leg kedua.

"Dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Sesuatu yang sangat luar biasa sangat mungkin menjadi kenyataan baik dari sisi negatif atau positif," kata Pochettino dikutip dari situs AFP.

"Itulah mengapa kami harus selalu berpikir dan bertanding untuk menang agar bisa menghindari kejutan yang menyakitkan," ucap Pochettino.

"Saya bisa memastikan bahwa PSG saat ini sedang dalam keadaan yang positif. Kami selalu mempersiapkan pertandingan dengan cara yang sama," tutur Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.