Babak I Real Madrid Vs Real Sociedad, Kans Mariano Diaz Digagalkan Mistar

Kompas.com - 02/03/2021, 03:49 WIB
Mariano Diaz berebut bola dengan Martin Zubimendi dalam laga Real Madrid Vs Real Sociedad pada pekan ke-25 La Liga 2020-2021 yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) malam waktu setempat. AFP/JAVIER SORIANOMariano Diaz berebut bola dengan Martin Zubimendi dalam laga Real Madrid Vs Real Sociedad pada pekan ke-25 La Liga 2020-2021 yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Real Madrid vs Real Sociedad pada pekan ke-25 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, baru saja selesai. Skor sementara, kedua tim bermain imbang 0-0.

Adapun, duel Real Madrid vs Real Sociedad dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Real Madrid lebih banyak menciptakan peluang. Namun, dari enam tembakan yang dilepaskan Los Blancos sepanjang paruh pertama, hanya satu yang tepat sasaran.

Peluang terbaik pasukan Zinedine Zidane hadir pada menit ke-22 melalui aksi Mariano Diaz. Namun, kans Mariano hanya menerpa mistar gawang.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Gusur Real Madrid, Barcelona Hantui Atletico

Ulasan babak pertama Real Madrid vs Real Sociedad

Zinedine Zidane hanya membuat satu perubahan di starting XI Real Madrid dari tim yang menghadapi Atalanta di Liga Champions. Mariano Diaz dipercaya menjadi starter menggantikan Vinicius Junior.

Sementara di kubu tamu, Real Sociedad datang dengan kekuatan penuh termasuk penyerang Alexander Isak yang sudah mencetak 12 gol di La Liga musim ini.

Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-19 untuk menciptakan peluang berbahaya.

Isco yang menusuk ke kotak penalti lawan berhasil melepaskan umpan matang ke Luka Modric. Sayangnya, tembakan Modric dari jarak yang ideal bisa diblok salah satu pemain belakang Sociedad.

Tak berselang lama, kans Mariano Diaz melalui sundulan yang terdefleksi digagalkan mistar gawang. Kemudian, bola muntah yang dieksekusi Marco Asensio diblok pemain lawan dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Baca juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Sociedad, Kick-off 03.00 WIB

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X